beIN SPORTS Indonesia

beIN SPORTS Indonesia

beIN SPORTS operates multi-platform sports channels globally. We offer fans all great sports all the live game action, news and analysis of the top leagues and competitions around the planet, as well as exclusive and never available-before content.

For more information, please visit www.beinsports.co.id like our Facebook page at beIN Sports Indonesia and follow us on Instagram @beinsports.id \u0026 Twitter @beINSPORTSid for breaking news and real-time updates.

Komentar

  • Athoillah Ibnu
    Athoillah Ibnu30 detik yang lalu

    Mampus cok

  • Febrio Fadli Wayan Pratama
    Febrio Fadli Wayan Pratama2 menit yang lalu

    wajar lah. bolanya aja selaras dg kostumnya. kuning 🤣

  • Trio Lelah
    Trio Lelah6 menit yang lalu

    Itu yg ketiga jelas2 bukan pelanggaran jan parahhh parah

  • agungdoankd agung
    agungdoankd agung6 menit yang lalu

    Good fifa

  • agungdoankd agung
    agungdoankd agung7 menit yang lalu

    Tragedi Chelsea terulang kembali

  • Adi Binslamet
    Adi Binslamet14 menit yang lalu

    Mantap👍🏻👍🏻👍🏻

  • Nesya Emilia
    Nesya Emilia14 menit yang lalu

    Percaya atau nggak,,Tahun ini cheLsea juara liga ChampionsP

  • Mad Sengak80
    Mad Sengak8015 menit yang lalu

    Chelsea ku 🥲

  • Iqbal Maulana
    Iqbal Maulana17 menit yang lalu

    Osmane Dembele it's full of shit

  • click change
    click change17 menit yang lalu

    Gagal juara udh

  • guntur tri handityo
    guntur tri handityo17 menit yang lalu

    Pertamax

  • Hafidz Ibrahim
    Hafidz Ibrahim17 menit yang lalu

    ga tau knp, gue jijik sama juve. sering bgt dpt penalti🤮

  • Iwan Priok
    Iwan Priok18 menit yang lalu

    Llll

  • Hafidz Ibrahim
    Hafidz Ibrahim18 menit yang lalu

    Ngeri ni Atalanta, mudah2an thn depan juara, jgn jd runner up lg

  • Febrio Fadli Wayan Pratama
    Febrio Fadli Wayan Pratama19 menit yang lalu

    g terkejar utk campion 😬

  • Heroe Wahjoedi
    Heroe Wahjoedi20 menit yang lalu

    Hamza Choudhoury dan Wesley Fofana kibarkan bendera Palestina itu keren banget sumpah.

  • Arya El Capitano
    Arya El Capitano21 menit yang lalu

    Kutukan striker Mahal yg moncer sama mantan club tp pindah ke chelsea cuma buat ngelawak... Wkwkwk

  • tasya rahma auliany
    tasya rahma auliany22 menit yang lalu

    Fans iler merda pasti gk terima wkwk udah nikmati juara tahun ini mungkin besok gk nemu lg wkwkwk

  • Supri Kholil
    Supri Kholil23 menit yang lalu

    Permainan yang sangat curang liecester 👎

  • reza al-mahfudz
    reza al-mahfudz25 menit yang lalu

    Forza Roma..

  • apa aja
    apa aja28 menit yang lalu

    Pinter amat hasutan pemain iler biar bentancur di usir.. Memang dasarnya klo bentancur gak keluar iler tetep kalah 2-1

  • Predator Ulung
    Predator Ulung29 menit yang lalu

    Tipikal permainanx mirip beto gunzalves

  • ZedId
    ZedId31 menit yang lalu

    demen liat team ni juara selalu merayakanya tuh kaya keluarga besar

  • adhi onoy
    adhi onoy33 menit yang lalu

    Yang punya liga seri A mah nga mungkin nga akan lolos ke UCL.berbagai cara d lakuin,itu lah banci seri A. liga yang aneh Gedeg liat nya

  • mm
    mm37 menit yang lalu

    Ternyata dia benar2 hebat, mampu berada di zona ucl dg pemain2 yg seadanya, kukira kinerja arsenal turun karena dia, ternyata dia pergi arsenal lebih parah

  • Teknik Elektro RAHMAD HIDAYAT
    Teknik Elektro RAHMAD HIDAYAT38 menit yang lalu

    Fans villarreal udh kembali ke stadion

  • Mandrapod channel
    Mandrapod channel42 menit yang lalu

    Jagalah ucapanmu

  • Aira Official
    Aira Official43 menit yang lalu

    Kompak ya semua team di liga France dukung LGBT hadeuh parah

  • Wan Daa
    Wan Daa45 menit yang lalu

    Mana juventus ini yg baru kiper coba diliat bisa menerusin buffon jangan kiper noob dipakek

  • Wan Daa
    Wan Daa46 menit yang lalu

    Mewarisi bakat ayahnya

  • Dede Jawahir
    Dede Jawahir52 menit yang lalu

    Sabar chelsea gpp FA serahin aja, UCL final kalahkan City.

  • PAPAW
    PAPAW53 menit yang lalu

    Males liat liga wasit

  • Maher Syalal
    Maher Syalal53 menit yang lalu

    Bapak & anak jadi legenda dengan cerita nya masing2

  • ismet zero
    ismet zero57 menit yang lalu

    Chelsea lemah

  • 1e-Chan
    1e-ChanJam Yang lalu

    Bacca sllu nahan selebrasi setiap jebol Sevilla. Respect👌🏻

  • ajay dimas
    ajay dimasJam Yang lalu

    Iya bener messi bgt dr gaya dribblingnya.. 👍👍👍

  • Mad Nazri
    Mad NazriJam Yang lalu

    Ini kick and rush Tiki taka belum jadi bung

  • fly Emirates fly
    fly Emirates flyJam Yang lalu

    Messong frustasi😂😂

  • Umam Hiteazt
    Umam HiteaztJam Yang lalu

    tendangan ldr anya geraldine.

  • D Q
    D QJam Yang lalu

    Dah lahh fix bubarin aja..pda ga niat main tu pemain barca

  • Morning Glory
    Morning GloryJam Yang lalu

    Tiki taka mah 8 operan Lol

  • edi wong ndeso
    edi wong ndesoJam Yang lalu

    Suka2 wasitlah..mau aplud aplud aja .yang penting lu dapat uang..

  • Santri Senior
    Santri SeniorJam Yang lalu

    Emang panitia seri A bangsat,dikit2 minta pinalti dikasih sama wasit. Jupetai

  • YORGHI MHD
    YORGHI MHDJam Yang lalu

    Kok ada yaa tim yang imbang lawan levante

  • Alexander Marcel
    Alexander MarcelJam Yang lalu

    Stop Asian Hate

  • Aksi Reaksi
    Aksi ReaksiJam Yang lalu

    Ah.. bodo amat kalo kalah.. Juara udah di tangan inter... Jupe, selamat berjuang buat dapetin tiket ucl 😂😂😂

  • Hari Gon
    Hari GonJam Yang lalu

    Gagal juara nich

  • Ginanjar Budhiraharja
    Ginanjar BudhiraharjaJam Yang lalu

    Juventus memang panitia liga. Segala cara mereka tempuh demi masuk liga champions.

  • Ja Althea
    Ja AltheaJam Yang lalu

    Pantesan emosional banget, ternyata itu gol penentu Getafe aman dari zona degradasi.

  • Mitra Efendi
    Mitra EfendiJam Yang lalu

    Hebat ya barca bisa ngegolin ke team besar sekelas celtavigo, mulai ada peningkatan barca ya min

  • Nur Fitriani
    Nur FitrianiJam Yang lalu

    Pasti juara mantap suarez

  • Mark Saragi
    Mark SaragiJam Yang lalu

    Siap² munyuk nanti kalian dibantai habis

  • Rian Romadon Channel
    Rian Romadon ChannelJam Yang lalu

    Suarez is the beast dah

  • Muhammad Ichsan
    Muhammad IchsanJam Yang lalu

    mirip gol asensio ke gawang barka

  • Eko Hanhan
    Eko HanhanJam Yang lalu

    Di luar negeri udah semakin membaik ya Alhamdulillah sudah mulai ada atmosfer penonton nya . Di indo masih aja di goreng mulu 🤭 Mudik gak boleh tapi WNA boleh keluar masuk indo . Tanah Abang membludak tempat wisata membludak giliran udah kejadian membludak baru di tutup itu tempat wisata sama tanah Abang Kapan selesai nya 🤣

  • Rian Romadon Channel
    Rian Romadon ChannelJam Yang lalu

    Milk 🥛

  • EHAPE
    EHAPEJam Yang lalu

    kiper reims tidak cocok jadi kiper...gelagatnya ga bagus

  • Alexander yang agung
    Alexander yang agungJam Yang lalu

    Gg

  • Mahespati 08
    Mahespati 08Jam Yang lalu

    Tu kan mapus bener..... Ha ha ha..... Udah pemain barca diternak aja.... Dah gk layak barca ada di laliga....

  • Rivaldo Aldo
    Rivaldo AldoJam Yang lalu

    melihat permainan nya ga menutup kemungkinan lille bisa berbicara bnyk di ucl musim depan

  • Taufik Ramadhan
    Taufik RamadhanJam Yang lalu

    Menurut gua emg offside tuh bukan curang hanya tipis saja coba liat posisi pemain chelsea yg lebih sedikit condong kedepan badannya sedangkan pemain terakhir leicester berdiri tegak jadi analisa saya posisi kaki pemain chelsea ama pemain terakhir leicester sama tapi badan dan tangan tidak selurus, VAR emg jeli dahh, bagi yg nyebut curang berati fans celengan ga Terima kalah dan merasa tidak adil hhhaaa

  • papah kembar
    papah kembarJam Yang lalu

    Apakah ada Unay Emery League lagi

  • BDA roni hardiansyah
    BDA roni hardiansyahJam Yang lalu

    Gpp ini juara 2 nanti ucl juara 2 lagi ya hehehehe ✌️

  • Fajarudin M.S
    Fajarudin M.SJam Yang lalu

    punya klub tuh ga tanggung2 kaya dia dan bapaknya. padahal apa sih leicester sebelum dibeli dia. bisnis bolehlah tapi prestasi juga dong

  • Faryo Zhamrad
    Faryo ZhamradJam Yang lalu

    😂🤣🤣🤣 lawannya main bola apa cuman opor ke psg aja tu😁😁

  • nanang ninja
    nanang ninjaJam Yang lalu

    Wasit bayaran buat bisa nembus UCL

  • Dian Novitasari
    Dian NovitasariJam Yang lalu

    Gila sih Neymar santuy meh nendang nya

  • Raja Titit 8
    Raja Titit 8Jam Yang lalu

    Messi kok main di getafe

  • Rizky Rahmatillah
    Rizky RahmatillahJam Yang lalu

    wlwkwkwkwkwkkwwkkw ngakak mampos

  • Roy Silalahi
    Roy Silalahi2 jam yang lalu

    Lebih matang , lebih tenang , ga terlalu berlebih-lebihan , untuk se.umuran Egy , semoga Egy bisa lebih , cepat menguasai gaya bermain yg lebih tenang , jagn terlalu banyak menonjolkan individu nya , dan media Indo jgn terlalu melebih-lebihkan ttg Egy biarkan media luar yg menilai bahwa penampilan Egy bisa lebih baik lagi

  • Agus Widi
    Agus Widi2 jam yang lalu

    klo jupe juara 10x beruntunpun tidak akan heboh beritanya.. pasti yg heboh saat ad yg menghentikan rekor jupe.. tinggal kita tunggu si iler bs juara 9x beruntun ga.. juara itu juga butuh keberuntungan.. saat ini si iler lg beruntung.. jupe sedang merosot acm&napoli tidak stabil atalanta lum kuat mental lazio&roma angin²an

  • Raden Zuda
    Raden Zuda2 jam yang lalu

    Definisi owner yang sefrekuensi dengan klub

  • Bayu Prasetyono20
    Bayu Prasetyono202 jam yang lalu

    Bek reims kek g niat main njir wkwkw

  • Eko Budi Cahyono
    Eko Budi Cahyono2 jam yang lalu

    Kesel bener liat Barca kalah ...

  • deka hgc
    deka hgc2 jam yang lalu

    Semoga juara 1match final !! #HalaMadrid