EKSLUSIF! Tampilan CANTIK Al Rayyan Stadium, Stadion ke-empat di Piala Dunia Qatar 2022 Nanti

Olahraga

Lihat indahnya stadion ke-empat di Piala Dunia Qatar 2020 nanti. Al Rayyan stadium!
Tonton liga-liga terbaik hanya di beIN Sports Connect bein.onelink.me/PGZK/beinYT
Simak berita dan update menarik seputar liga terbaik dan beIN Sports Indonesia di semua sosial media:
Facebook beinsportsindonesia/
Twitter beinsportsid
Instagram beinsports.id
IDdown iddown.info

Komentar

  • Ahmad fauzi
    Ahmad fauzi4 bulan yang lalu

    Amerika mah lewat ekonominy sma qatar 👍👍🇶🇦

  • Sudarmawan 20
    Sudarmawan 204 bulan yang lalu

    Sultan mah bebas....

  • Hadi Mulyono
    Hadi Mulyono4 bulan yang lalu

    Gak Perlu gembar gembor.. Jadi. +62. Baru u 20. Udah heboh.

  • goblok pake lol
    goblok pake lol4 bulan yang lalu

    Demi piala dunia 2022 Qatar membangun stadion baru Edit:negara kaya dan jarang korupsi memanglah beda

  • Ahmad fauzi

    Ahmad fauzi

    4 bulan yang lalu

    @Yoga Pratama komen terbego yang pernah k dengar ada ya korupsi pemilihan haha dasar anak babi kw 😂😂😂

  • Rudolf Hess

    Rudolf Hess

    4 bulan yang lalu

    @Yoga Pratama korupsi pemilihan maksudnya gimana njir 🤣🤣🤣.

  • Pakdatuak is Dead

    Pakdatuak is Dead

    4 bulan yang lalu

    @Yoga Pratama lebih kepada penerimaan suap dalam pemilihan tuan rumah PD

  • Yoga Pratama

    Yoga Pratama

    4 bulan yang lalu

    Maksudnya korupsi pemilihan tuan rumahnya?

  • Juniardi Journey 17
    Juniardi Journey 174 bulan yang lalu

    Mantap bein sport siarkan piala dunia 2022

  • quatre vingt
    quatre vingt4 bulan yang lalu

    Kasian pekerja protek2 stadion di qatar ini, udah kaya budak, jauh lebih baik jadi kuli proyek di indonesia

  • Ahmad fauzi

    Ahmad fauzi

    4 bulan yang lalu

    Ingat bein sport ini punya sapa punya qatar

  • Rudolf Hess

    Rudolf Hess

    4 bulan yang lalu

    Masih aja percaya hoax , +62 kebanyakan makan micin.

  • ANJAY

    ANJAY

    4 bulan yang lalu

    BLOKKK bayarannya gede nyet dollar kalo kuli indun 50rebu sehari

  • Atalas BMG

    Atalas BMG

    4 bulan yang lalu

    Emang knp bro?

  • George 02

    George 02

    4 bulan yang lalu

    Emg knapa bos?

  • Edi Juliyanto
    Edi Juliyanto4 bulan yang lalu

    semoga kedepaanya indonesia bisa berbenah dalam industri sepak bola menjadi lebih baik lagi.

  • Fikri29
    Fikri294 bulan yang lalu

    Smg aja nanti pandemi bisa berakhir dan bisa ada penonton

  • Matthew Tjoa
    Matthew Tjoa4 bulan yang lalu

    Ini pildun terakhir bagi ronaldo messi :(

  • Hadi Mulyono

    Hadi Mulyono

    4 bulan yang lalu

    @Nguyen Gletang ora gajian

  • Nguyen Gletang

    Nguyen Gletang

    4 bulan yang lalu

    @Hadi Mulyono kenapa lu pak

  • Hadi Mulyono

    Hadi Mulyono

    4 bulan yang lalu

    @Nguyen Gletang 😤😤😤

  • Dian Saputra

    Dian Saputra

    4 bulan yang lalu

    @Putra Azwan ronaldo bilang:"mungkin 2022 adalah piala dunia terakhir bagi saya".

  • Nguyen Gletang

    Nguyen Gletang

    4 bulan yang lalu

    Stadion stadion piala dunia u20 indonesia menangis melihat ini

Berikutnya